15 Juni Suzuki Rilis X7 Hybrid Terbaru, Simak Bocorannya

15 Juni Suzuki Rilis X7 Hybrid Terbaru, Simak Bocorannya

Suzuki sepertinya segera merilis sebuah mobil terbaru. Hal ini dibuktikan dari postingan instagram resmi @suzuki_id. Dalam postingan tersebut, ada siluet mobil yang diduga XL7 akan meluncur 7 hari lagi tepatnya tanggal 15 Juni 2023. Dari berbagai sumber, kami mendapatkan bocoran bahwa mobil tersebut kemungkinan XL7 Hybrid.

"XL7 Hybrid facelift itu," jelas salah satu tenaga penjual Suzuki yang kami tanyai.

Namun belum ada informasi terkait penyegaran yang dilakukan pada bagian apa saja. Terutama pada eksteriornya, sumber tersebut juga enggan mengungkapkan terkait ubahan yang dilakukan.

Meski demikian, sumber tersebut menambahkan kehadiran Suzuki XL7 Hybrid ini masih menggunakan teknologi motor yang sama seperti pada model Ertiga Hybrid. Sehingga spesifikasinya kurang lebih masih sama dengan Ertiga Hybrid.

Terkait kehadiran teknologi hybrid ini, Suzuki, bakal mengedepankan teknologi Integrated Starter Generator yang memberikan keunggulan pada model tersebut.

Mesinnya sendiri, masih menggunakan jantung pacu empat silinder berkubikasi 1.5 liter. Belum disebutkan berapa besaran tenaga dan torsi yang dihasilkan pada generasi terbaru XL7.

Sementara itu, mengenai fitur yang disematkan pada model anyar ini antara lain adalah NEW Hybrid Emblem, NEW Gear Shift Indicator (MT), NEW Auto Retractable Mirror, NEW Cruise Control, NEW Auto Headlight On & Guide Me Light.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com