Xpander Dapatkan Penyempurnaan di Ujung Tahun 2022. Jadi Lebih Praktis dan Kabin Lebih Segar

Xpander Dapatkan Penyempurnaan di Ujung Tahun 2022. Jadi Lebih Praktis dan Kabin Lebih Segar

Persaingan di segmen Low MPV tergolong cukup ketat. Karenanya tak sedikit produsen di segmen ini pun harus sigap untuk melakukan berbagai improvisasi agar produk andalannya tetap menarik dan sesuai dengan perkembangan kebutuhan yang ada.

Salah satu produsen yang cukup agresif adalah Mitsubishi yang di akhir 2022 ini kembali melakukan penyempurnaan fitur pada New Xpander model tahun 2023 dengan menyematkan fitur wireless charging, dan juga air-filtration pada item air conditioning (AC).

“Benar, kami menyematkan beberapa peningkatan kepada model Mitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT). Khusus varian Ultimate AT mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan di dalam kabin dan berkendara,” tutur Tetsuro Tsuchida, Direktur Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam siaran resminya.

Walau penyegaran ini terkesan cukup ringan, namun dapat memberikan pada perbaikan di bidang kenyamanan maupun kepraktisan. Dengan fitur wireless charging, pengemudi cukup terbantukan dalam mengisi daya pada smartphonenya, tanpa harus ribet menyambungkannya dengan kabel.

Dengan demikian fokus berkendara pun tidak akan terganggu dengan upaya menyambungkan dengan kabel charging. Cukup letakkan smartphone pada unit wireless charging dan proses pengisian secara induksi pun dilakukan.

Sementara upgrade pada fitur AC dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi untuk mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan yang ada di dalam kabin. Partikel ukuran 20 - 50µm kira-kira sebesar serbuk sari diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non-anyaman.

Dengan demikian sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com