Waiting List Subaru BRZ Hingga Pertengahan Tahun 2023

Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 26 September 2022 12:00 WIB
Berita - Waiting List Subaru BRZ Hingga Pertengahan Tahun 2023
Bagikan ke:
Subaru BRZ menjadi salah satu mobil sport yang cukup diminati di Indonesia.

Subaru BRZ menjadi salah satu mobil sport yang cukup diminati di Indonesia. Mengusung desain yang sporty, mobil ini menawarkan performa yang cukup menjanjikan apalagi dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 miliar dan tidak memiliki rival di kelasnya.

Dan seakan di luar ekspektasi, pemesanan Subaru BRZ begitu membludak. Arie Christopher selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia menjelaskan bahwa waktu tunggu pemesan Subaru BRZ ditaksir hingga pertengahan tahun 2023 mendatang.

Foto - Waiting List Subaru BRZ Hingga Pertengahan Tahun 2023

“Waiting list hingga pertengahan tahun depan dan ini benar-benar di luar ekspektasi kami,” jelas Arie saat diwawancarai pada acara seremonial handover Subaru BRZ kepada konsumen, Sabtu (24/9).

Pada ajang serah terima unit ini, ada 8 unit mobil yang diterima oleh konsumen. BRZ sendiri akan di-delivery ke tangan konsumen secara bertahap setiap bulannya.

Yang cukup mencengangkan, alokasi hingga penghujung tahun 2022 ludes dalam 1 hari di GIIAS 2022.

“Alokasi sampai akhir tahun 2022 habis dalam waktu 1 hari di GIIAS. Total penjualan juga banyak sampai tahun depan, tapi saya tidak bisa menyebutkan angka,” tambahnya.

Subaru BRZ resmi melakukan debut di Indonesia Bersama APM barunya, PT Plaza Auto Mega di ajang GIIAS 2022. Mobil ini dijual dalam 2 Varian dan dijual dengan harga Rp 825 juta untuk transmisi manual dan Rp 850 juta untuk transmisi otomatik plus fitur radar eye sight.

#subaru #brz

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.