Volvo Kembali Berjualan di Indonesia Tahun Ini, Berikut Bocorannya

Volvo Kembali Berjualan di Indonesia Tahun Ini, Berikut Bocorannya

Kabar baik kembali hadir dari industry roda empat, pasalnya brand besar asal Swedia Volvo, yang sempat berhenti berjualan pada 2017 silam, memutuskan kembali memasarkan produknya pada 2022 ini.

Keputusan tersebut berhembus dari siaran pers yang berisi bahwa PT Leading Vision Otomotif (LVO) akan menjadi Agen Pemegang Merek yang baru untuk berjualan di tanah air.

Tidak tanggung-tanggung LVO dikabarkan bakal membawa line up terbaru Volvo termasuk mobil listrik mereka pada kuartal 3 2022 ini. LVO juga akan sepenuhnya fokus dalam memasarkan mobil Volvo dan melayani pelanggan di Indonesia.

LVO sendiri akan dipimpin oleh Yoshiya Horigome, yang memiliki pengalaman lebih 25 tahun di industri otomotif global dan Indonesia. Horigome pun berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bernilai kepada para pelanggan dan para pemangku kepentingan.

"Kami senantiasa menempatkan kepuasan dan keselamatan pelanggan sebagai inti dari pelayanan. Volvo Cars telah hadir jauh sebelum dari yang mungkin diingat oleh generasi Indonesia era 1980-an hingga awal 1990-an. Perusahaan ini merupakan manifestasi kontemporer dari gaya hidup Swedia dan tetap setia pada nilai keselamatan yang diwariskan turun-temurun. Pada 2020, Volvo Cars mencatat volume penjualan global tertinggi, sementara di Korea misalnya, merek kami telah mengalami pertumbuhan dua digit selama 11 tahun berturut-turut. Pendekatan unik Volvo Cars terhadap keberlanjutan dan netralitas karbon membuat kami berbeda dari pemain lain di industri otomotif,” ujar Horigome-san.

Nick Connor, Head of Volvo Cars, menambahkan kami sangat bersemangat untuk meluncurkan kembali Volvo Cars di Indonesia dengan LVO sebagai mitra kami melalui rangkaian mobil listrik yang menarik.

“Kembalinya Volvo Cars ke pasar Indonesia akan merevitalisasi segmen mobil premium sekaligus menambah warna tersendiri melalui keahlian dan gaya khas Swedia ke segmen premium yang terus berkembang di Indonesia. Kami berharap dapat menghadirkan layanan yang luar biasa bagi para pelanggan dan mengembangkan merek Volvo Cars di Indonesia,” tutup Yoshiya Horigome.

Kantor pusat, showroom, dan bengkel servis Volvo Cars Indonesia akan berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, dan mulai beroperasi pada kuartal ke-3 tahun ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com