Volkswagen Beli Produk Keselamatan Berteknologi Laser

Volkswagen Beli Produk Keselamatan Berteknologi Laser

Volkswagen terus berinovasi di ranah otomotif dunia, kali ini VW akan membeli perangkat lunak dan keras dari Innoviz Technologies Israel yaitu sensor berbasis laser untuk digunakan sebagai sistem bantuan pengemudi. 

"Kami sangat senang atas kerjasama ini dengan CARIAD untuk mendukung mobilitas yang aman terhadap kendaraan yang akan dikeluarkan nantinya," kata kepala eksekutif dan salah satu pendiri Innoviz Omer Keilaf, seperti dikutip dari laman Carscoops

CARIAD sendiri telah mengumumkan serangkaian kemitraan teknis sepanjang tahun 2022, termasuk dengan Bosch, Qualcomm, dan STMicroelectronics. Volkswagen sendiri sebelumnya juga telah menginvestasikan terkait self driving di Eropa.

Perusahaan teknologi tersebut mengatakan bahwa perangkat lunak yang diciptakan dapat mengurangi terjadinya kesalahan, baik penggunaan hingga mobil yang akan diciptakan

Tentunya sangat menarik untuk menunggu model VW di masa mendatang, apalagi berbagai model sangat menarik perhatian bagi pecinta otomotif di Eropa. Selain itu, dengan kemajuan teknologi berbagai langkah terus dilakukan oleh produsen otomotif dunia membuat persaingan segmen roda empat kian memanas. 

Sebelumnya, pada bulan Mei silam Volkswagen mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan chip Qualcomm untuk kendaraan otonom yang akan datang. Menarik bukan? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com