Transmisi Otomatik MItsubishi Xpander Indonesia Dan Filipina Bakal Berbeda

Transmisi Otomatik MItsubishi Xpander Indonesia Dan Filipina Bakal Berbeda

Setelah melangsungkan peluncurannya di Indonesia, Mitsubishi Xpander facelift juga akan mendarat di Filipina. Tentu perubahannya mirip dengan versi Indonesia.

Ubahan paling kentara terlihat pada facia depan, kini desainnya lebih menyipit dengan lampu LED projector yang menghadirkan penyinaran yang lebih fokus, selain tampilannya yang nampak lebih modern. Tak hanya di depan, di bagian belakang juga ada ubahan desain pada lampu buritan dan juga bumper yang membuatnya terlihat lebih keren.

Untuk pelek menggunakan diameter 17 inci, desain baru dengan ground clearance yang juga bertambah menjadi 220 mm, naik 20 mm dari sebelumnya. Tak ketinggalan Mitsubishi juga telah mengupgrade suspensi menjadi lebih mantap.

Sementara di dalam, ada dasbor dengan desain baru yang lebih mengkotak yang disertai dengan material soft touch. Selain itu setir juga telah menggunakan desain baru yang lebih sporty. Tak ketinggalan konsol tengah didesain ulang dengan hadirnya handrest yang lebih tinggi dan pada baris kedua bagian armrest sudah ditambahi dengan cup holder. 

Untuk memberikan akomodasi yang lebih baik, arm rest dibuat lebih tinggi dan kini sudah ada cup holder di dalamnya.Sedangkan untuk hand brake, Tiga Berlian mengup-datenya dengan model elektronik yang lebih praktis. 

Tetapi, ada satu hal yang berbeda antara Xpander facelift versi Indonesia dengan Filipina, yakni pilihan transmisi otomatiknya. Jika versi Indonesia sudah menggunakan transmisi CVT, versi Filipina masih mengandalkan transmisi otomatik konvensional.

Kendati demikian, mesin pun masih serupa dengan versi Indonesia. Mitsubishi Xpander setir kiri ini tetap mengandalkan mesin 1.500 cc 4 silinder MIVEC dengan tenaga mencapai 104 dk dan torsi 141 Nm serta mengalirkan tenaganya ke roda depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com