Nissan Serena 2022 Bisa Dicicil Mulai Rp 8 Jutaan Perbulan, Begini Skema Kreditnya

Nissan Serena 2022 Bisa Dicicil Mulai Rp 8 Jutaan Perbulan, Begini Skema Kreditnya

Multi Purpose Vehicle adalah segmen yang paling digandrungi di tanah air. Oleh sebab itu, mobil-mobil di segmen tersebut biasanya memiliki angka penjualan yang paling baik dari para pabrikan.

Lantas berbicara MPV yang cukup exclusive, nama Nissan Serena tidak bisa dilupakan. Mobil beratap tinggi dengan captain seat di baris kedua ini, tentu jadi idaman di Indonesia.

Nah, untuk Anda yang tertarik dengan Serena lansiran 2022. Kali ini OtoDriver menemukan program pembelian menarik yang cukup terjangkau. Berdasarkan website resmi Nissan, harga tipe two tone color dijual Rp 517,5 juta.

Lantas untuk yang ingin membelinya dengan cara angsuran. Maka Anda perlu menyiapkan Down Payment (DP) Rp 149,299 juta.

Dengan DP segitu, Anda bisa memilih angsuran Rp 10,354 juta perbulan selama 4 tahun. Namun jika Anda mengambil DP yang lebih besar, yaitu Rp 155,642 juta, maka cicilannya juga lebih ringan, yakni Rp 8,941 juta perbulan selama 4 tahun.

“Untuk Serena 2022 belum ada potongan harga, unitnya juga terbatas yang masuk ke Indonesia. Bertahap sesuai booking,” ucap Badri dari Nissan TB Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com