Toyota Siapkan Rival Untuk Honda HR-V

Toyota Siapkan Rival Untuk Honda HR-V

Honda HR-V merupakan sosok SUV crossover paling sukses di pasar Indonesia. Namun nampaknya, crossover berlogo 'H' tegak ini akan punya lawan sebanding yang datang dari Toyota.

"Kelak akan ada lawan (untuk HR-V) dari kubu Toyota" tutur narasumber terpercaya OtoDriver saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Mobil ini kelak akan dibangun di atas platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA), sama dengan yang digunakan oleh Vios generasi mendatang," lanjutnya.

Mengenai apa dan seperti apakah model yang diprediksi akan muncul pada semester pertama 2023? 

"Mungkin nanti akan pakai nama Yaris Cross. Tapi nama ini masih spekulasi," lanjut sosok yang enggan disebut identitasnya ini.

Ia melanjutkan bahwa akan ada dua Yaris dan Yaris Cross. Versi pertama adalah yang menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) yang dijajakan di Eropa Dan beberapa kawasan lainnya. "Yaris dan Yaris Cross dengan rancang bangun DNGA akan menjadi jatah bagi Indonesia atau negera dunia ketiga lainnya," tutupnya.

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com