Elon Musk Sebut Harga Cybertruck Truk Akan Naik, Ada Perubahan?

Elon Musk Sebut Harga Cybertruck Truk Akan Naik, Ada Perubahan?

Kabar tak sedap datang dari Tesla yang diumumkan langsung oleh CEO Elon Musk, dimana ada kenaikan harga Cybertruck untuk pemesanan yang akan datang, dengan ubahan spesifikasi yang dihadirkan. 

Hal tersebut diungkapkan Elon Musk dalam pertemuan dengan para pemegang saham tahunan Tesla di pabrik baru yang berlokasi di Texas. 

"Spesifikasi dan harga Cybertruck akan berbeda. Saya tidak suka memberikan sedikit berita buruk," kata Musk, dikutip dari laman Carscoops

Lebih lanjut ia mengatakan kenaikan harga tersebut untuk mengantisipasi inflasi yang saat ini terjadi, dan tidak ada cara lain yang dilakukan. Tetapi, untuk pemesanan sebelumnya tak akan ada kenaikan dan tetap dikirim sesuai jadwal. 

“Saya pikir tidak ada cara untuk mengantisipasi inflasi yang telah kita lihat," tambahnya. 

Untuk model Cybertruck sendiri diketahui mengalami banyak penundaan, tetapi saat ini pertama kalinya Tesla mengumumkan adanya perubahan pada kinerja model tersebut. 

Namun tak dijelaskan lebih detail terkait perubahan yang ada dan angka yang baru untuk model Cybertruck. Seperti diketahui sebelumnya mampu menempuh jarak hingga 500 mil (805 km), muatan 3.500 lbs (1.588 kg), hingga 14.000 lbs (6.350 kg) penarik, dengan ditenagai oleh tingga motor penggerak. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com