Toyota Kijang Innova Zenix Resmi Debut di Indonesia untuk Global!

Toyota Kijang Innova Zenix Resmi Debut di Indonesia untuk Global!

Toyota Kijang Innova Zenix resmi debut di Indonesia untuk global. Peluncuran tersebut berlangsung di pabrik yang berlokasi di Karawang Jawa Barat, Senin (21/11). 

Peluncuran ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita. 

Namun demikian pihak Toyota belum menjabarkan spesifikasi mobil ini, akan tetapi dari pantauan langsung OtoDriver.com, nampak hadir dengan mesin hybrid dan bensin. 

Selain itu, Toyota Kijang Innova Zenix juga terlihat memiliki fitur yang sangat kaya, jauh lebih lengkap dari generasi terdahulunya. Sekilas, terdapat panoramic sunroof dan beberapa fitur lainnya. 

"Toyota Kijang Innova Zenix ini siap menjadi basis export untuk dunia," ujar Airlangga saat prosesi debut Toyota Kijang Innova Zenix di Karawang Jawa Barat.

Tak hanya itu saja, dari penjelasan yang ada Toyota Kijang Innova Zenix akan di export ke 50 lebih negara di dunia. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri sebab resmi debut di Indonesia.

Pantau terus situs OtoDriver untuk update peluncuran serta spesifikasi dari Toyota Kijang Innova Zenix

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com