Toyota GR Corolla Resmi Hadir Di Thailand, Hanya Tersedia 9 Unit!

Toyota GR Corolla Resmi Hadir Di Thailand, Hanya Tersedia 9 Unit!

Toyota GR Corolla meluncur secara resmi di Thailand, tepatnya di ajang Thailand Motor Expo 2022. Negeri Gajah Putih menjadi Negara pertama di Asia Tenggara yang kedatangan mobil ini.

Toyota GR Corolla yang hadir di Thailand ini benar-benar terbatas. Mobil ini hanya tersedia kuota sebanyak 9 unit saja. Di samping itu, harga jual mobil ini cukup mahal, yakni 3,949 THB atau setara dengan Rp 1,76 miliaran.

GR Corolla ini langsung diimpor dari Negara asalnya, Jepang. Untuk spesifikasinya pun tak ada perbedaan. GR Corolla versi Thailand ini ditenagai oleh mesin berkode G16E-GTS 1.600 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 300 PS serta torsi 370 Nm. Jantung pacu ini lantas berpadu dengan transmisi manual 6 percepatan dan berpenggerak roda empat alias GR-Four.

Untuk fitur-fiturnya, mobil ini hadir dengan lampu LED, pelek 18 inci,headunit touchscreen 7 inci dengan konektivitas Apple Car Play, Head Up Display, Wireless Charging, hingga fitur radar Toyota Safety Sense (TSS).

Tunggu update OtoDriver karena kami berkesempatan untuk mengunjungi Thailand Motor Expo pada Jumat 2 Desember dan bertemu langsung degan Toyota GR Corolla.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com