Toyota GR Corolla Bakal Ada Opsi Transmisi Otomatik CVT

Toyota GR Corolla Bakal Ada Opsi Transmisi Otomatik CVT

Toyota GR Corolla mendekati dengan kemunculannya. Banyak kabar yang beredar tentang mobil yang bakal menjadi kakak dar GR Yaris ini.

Salah satu kabar yang beredar adalah GR Corolla bakal memiliki opsi transmisi otomatik. Seperti dikutip dari bestcarweb (21/1), besar kemungkinan GR Corolla bakal mengadopsi transmisi otomatik jenis CVT.

Teknologi yang digunakan merupakan Direct-Shift CVT. Tetapi, belum ada kabar lebih lanjut mengenai mesin apa yang bakal digunakan berpadu dengan transmisi CVT ini.

Tetapi, besar kemungkinan transmisi ini nantinya bakal tersedia dalam penggerak roda depan saja. Karena memang mekanisme dari transmisi CVT sendiri hanya mampu menggerakkan mobil dengan gerak roda depan.

Sebelumnya, Toyota Gazoo Racing juga akan merilis GR Corolla dalam waktu dekat. Hal ini sudah dibocorkan melalui akun instagram @toyotausa.

Unggahan tersebut dinilai cukup menarik. Pasalnya, terdapat dua mobil yang dipamerkan dan GR Corolla tampak tersembunyi dan ditutupi jubah kamuflase. Tidak hanya itu, terdapat sebuah container yang berisikan sebuah kode rahasia ‘ NA G16 GR Four’.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com