Toyota Avanza Terbaru Bisa Dicicil Mulai Rp 3 Jutaan, Berapa DP Awalnya?

Toyota Avanza Terbaru Bisa Dicicil Mulai Rp 3 Jutaan, Berapa DP Awalnya?

Kabar baik untuk Anda yang ingin membeli Toyota Avanza terbaru. Sebab saat ini ada program Easy Deal (EZ) Deal yang dapat meringankan proses pembelian.

Karena keuntungan dari program ini ialah cicilan lebih ringan dibanding paket biasa, kemudian model cicilan skema berjenjang yang dihadirkannya. Di tahun 1 dan 2, cicilannya lebih murah sekitar Rp 1,5 juta dibanding paket biasa, sementara di tahun 3 dan 4 cicilannya lebih murah Rp 800 ketimbang paket biasa.

Ambil contoh untuk Avanza tipe terendah 1.5 G M/T yang dibanderol Rp 253,1 juta. Konsumen bisa memilih paket dengan Down Payment Rp 71,497 juta, sehingga akan dikenakan cicilan tahun pertama Rp 3,638 juta, cicilan tahun kedua Rp 4,449 juta. Sementara cicilan selanjutnya dikenakan Rp 5,467 juta.

Menurut Niko selaku sales Advisor Auto2000 Tebet, program ini membuat konsumen lebih murah dalam mengangsur Avanza terbaru.

Niko juga menambahkan bahwa meski membeli mobilnya secara kredit, namun konsumen tetap mendapatkan bonus tambahan seperti kaca film, tatakan plat dan karpet bludru sebagai standar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com