Tesla Model 3 Disulap Jadi Mobil Jenazah, Begini Perubahannya

Tesla Model 3 Disulap Jadi Mobil Jenazah, Begini Perubahannya

Transisi ke arah kendaraan listrik semakin cepat, bahkan akan menjadi moda transportasi yang menjadi pilihan terbaik untuk masa depan karena ramah lingkungan.

Melihat ke arah tersebut, sebuah perusahaan asal Belanda Derks Uitvaartmobiliteit menghadirkan mobil listrik dari Tesla yang disulap menjadi mobil jenazah.

Tesla Model 3 menjadi pilihan untuk dijadikan mobil jenazah yang didesain ulang pada beberapa bagian. Bahkan proyek ini akan ditawarkan secara luas, dikutip dari laman Carscoops.com.

Mobil ini memiliki panjang 5,56 meter artinya lebih panjang dari ukuran aslinya, serta menambahkan skat dan panel kaca pada bagian tengah guna memudahkan pengemudi untuk melihat bagian belakang.

     Baca Juga:   Tesla Model S dan Model X Terbukti Bermasalah di Software dan Sabuk Pengaman

Pada bagian depan tak ada perubahan yang berarti, mulai dari pintu, kaca spion, lampu hingga bumper. Selain itu sebagian besar konversi mobil ini berubah pada bagian belakang dengan menambahkan dua pintu tambahan pada bagian belakang.

Sementara pada bagian interior perusahaan menambahkan dinding partisi, serta tirai elektrik agar menambah privasi kendaraan tersebut yang bernama Tesla Hearse 3.

Dari sisi motor listrik tak ada perubahan, artinya tetap menghasilkan 302 (225 kW / 306 PS) dan baterai yang dipasang di lantai 53 kWh. Sedan listrik ini memiliki jangkauan 491 km (305 km). Gimana Menurut Anda tentang mobil ini?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com