TDA Luxury Toys Resmi Jualan Koenigsegg di Indonesia, Mobil Tercepat di Dunia

TDA Luxury Toys Resmi Jualan Koenigsegg di Indonesia, Mobil Tercepat di Dunia

TDA Luxury Toys telah mengumumkan sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Koenigsegg di Indonesia, Kamis (17/3/2022).

Hal tersebut membuat TDA Luxury Toys sebagai dealer pertama yang memiliki hypercar secara resmi untuk dipasarkan di tanah air.

Dalam peresmiannya, Sales Director EMEA, Andreas Petre serta Transport Manager Koenigsegg Sweden, Christer Hultberg turut hadir di Jakarta. Ia sebagai perwakilan kerja sama antara Koenigseeg dengan TDA di Indonesia.

"Selamat atas bergabungnya TDA Luxury Toys sebagai dealership Koenigsegg di Indonesia," ujar Christian Von Koenigsegg dalam sambutannya melalui virtual video, Kamis (17/3/2022).

Dirinya pun berharap kalau dengan kerjasama ini dapat memberikan warna baru untuk peminat otomotif di Indonesia. Dalam acara ini, ditampilan Koenigsegg Gemera yang merupakan sebuah Mega GT pertama dengan kapasitas empat penumpang.

Bergabung dengan tipe Gemera, turut dihadirkan pula Koenigsegg Jesko yang terkenal dengan mobil yang diklaim berperforma tercepat di dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com