Tanggapan Daihatsu Soal Terios Terbaru Berpenggerak Roda Depan

Tanggapan Daihatsu Soal Terios Terbaru Berpenggerak Roda Depan

Beberapa waktu lalu kami  berhasil mendapatkan bocoran penampakan yang diduga Toyota Rush sedang diuji di jalan Jakarta dan dibalut kamuflase untuk menyamarkan tampilannya.

Kesempatan tersebut juga kami posting di akun instagram resmi OtoDriver, dan menuai banyak tanggapan netizen.

Mengacu dari bocoran tersebut, pihak Daihatsu yang kami temui sempat memberikan pendapatnya. Terutama terkait peluncuran Terios yang disinyalir bakal berbarengan dengan saudara kembarnya Toyota Rush.

“Untuk Terios? Ya nantikan satu-satu. Kemarin kita baru keluarin Rocky, Sigra dan lain-lain. Nantilah tunggu saja waktunya, nanti kita infokan,” papar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head, PT Astra Daihatsu Motors.

Selain model baru yang tak kunjung datang, Rudy juga enggan banyak bicara terkait spesifikasi dari Terios terbaru kelak. Lebih tepatnya terkait desas-desus peralihan Terios terbaru menggunakan penggerak roda depan (FWD).

Ia juga tidak menampik bahwa Terios akan mengalami perubahan dari segi penggerak roda. Rudy hanya menyebut bahwa Terios terbaru masih dalam tahap pengembangan produk dan belum dapat dipastikan apakah beralih ke FWD atau tidak.

“Kalau tentang perubahan produk, kita masih dalam tahapan improvement (di mana) kita terus melakukan kajian. Jadi kita belum bisa mengatakan apakah Terios akan berubah atau masih (penggerak roda) belakang. Itu belum bisa sampaikan,” beber Rudy.

Meski ada kemungkinan terkait pergantian ke FWD yang terbilang kurang ‘bandel’ dibanding RWD saat ini, Rudy menegaskan bahwa apapun Terios terbaru berikutnya tetap mempertahankan kesan tangguhnya yang siap berpetualang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com