Tampang Hyundai Stargazer Muncul Lewat Teaser. Mirip Staria

Tampang Hyundai Stargazer Muncul Lewat Teaser. Mirip Staria

Hyundai Stargazer sudah menampakkan dirinya lewat gambar teaser. Akun Instagram resmi dari @hyundaimotorindonesia mengunggah gambar teaser dari LMPV calon pesain Mitsubishi Xpander tersebut.

Di bagian depannya bisa terlihat bahwa Hyundai Stargazer memiliki desain yang tidak jauh berbeda dibandingkan gambar terkaan yang beredar sebelumnya. Hanya saja Daytime Running Light LED-nya dibuat menyambung layaknya Hyundai Staria. Lampu utama berada di bagian bawah. Dan menariknya, desain Stargazer layaknya sebuah mini Staria.

Sedangkan di bagian belakangnya, lampunya memiliki desain grafis LED yang menarik. Tidak hanya itu, layaknya mobil keluaran terkini, Stargazer hadir dengan lampu yang menyambung dari bagian kiri ke bagian kanan.Desain lampu seperti ini banyak ditemukan di mobil-mobil keluaran terkini seperti Toyota Veloz hingga Honda HR-V.

Hyundai Stargazer sendiri diprediksi bakal melakukan debutnya di ajang GIIAS 2022 mendatang. Selain itu, LMPV 7 seater ini bakal hadir dalam 6 varian.

Di situs  samsat-pkb.jakarta.go.id, dijelaskan bahwa Stargazer bakal memiliki 6 pilihan varian. Di antaranya adalah Active, Prime, Trend dan juga Style. Masing-masing dari varian tersebut bakal terdapat pilihan transmisi, yakni manual dan juga otomatik kecuali tipe Prime yang hanya memiliki pilihan transmisi otomatik.

Untuk mesinnya, LMPV ini diperkirakan bakal memboyong mesin berkapasitas 1.500 cc yang serupa dengan milik Creta. Mesin ini mampu menorah tenaga sebesar 113 hp/6.300 rpm dan torsi 144N.m/4.500 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com