Berikan Perlindungan, Chery Tiggo 7 Pro Dilengkapi 6 Airbang

Berikan Perlindungan, Chery Tiggo 7 Pro Dilengkapi 6 Airbang

Guard Ring 6 Airbags atau kantong udara tipe 6 cincin disematkan untuk memberikan fitur keamanan optimal pada mobil sport utility vehicle (SUV) Chery Tiggo 7 Pro.

Fitur pelindung ini bersifat menyeluruh dan mampu memberikan perlindungan sesuai kondisi yang terjadi, karena airbag terpasang mulai dari bagian dashboard, bagian depan pengemudi, sampai ke bagian penumpang, termasuk bagian samping dan sekitar jendela.

Perlindungan dari sistem Guard Ring 6 Airbags ini akan melindungi daerah vital, seperti kepala, leher, dan dada. Tanpa airbag sebagai bantalan, tubuh hanya akan tertahan oleh sabuk pengaman, sehingga berpotensi mengakibatkan cedera pada leher dan dada.

"Inovasi pada fitur keamanan dan keselamatan pada Tiggo 7 Pro telah kami rancang sedemikian rupa agar dapat melindungi pengemudi dan penumpang dengan maksimal, termasuk adanya side curtain airbag yang panjang, sehingga penumpang di kabin belakang juga bisa terlindungi dengan baik," kata Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia dalam siaran pers, Jumat (16/6).

Chery

Tiggo 7 Pro juga menghadirkan Intelligent Tech Blind Spot Monitoring (BSD) yang menggunakan radar gelombang mikro guna memberikan respon kepada pengemudi agar lebih siaga dan mampu menghindari kecelakaan yang mungkin disebabkan oleh area buta di kaca spion saat berganti jalur.

Terdapat juga fitur Intelligent Tech HD Reverse Image dengan kualitas 1920 x 720 HD, dengan gambar sudut lebar yang lebih jelas dan mudah untuk mengamati rintangan di sekitar kendaraan, sehingga memudahkan pengemudi pemula untuk memarkirkan kendaraan.

Dengan fitur ini, pengemudi dapat mengantisipasi kecelakaan yang mungkin terjadi saat parkir. Secara spesifikasi teknis, sensor akan merespon secara otomatis saat posisi persneling R diaktifkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com