Suzuki Tawarkan XL7 Dengan DP Mulai Rp 18 Juta, Simak Skema Kreditnya

Suzuki Tawarkan XL7 Dengan DP Mulai Rp 18 Juta, Simak Skema Kreditnya

Suzuki XL7 merupakan MPV yang begitu diminati di tanah air. Desain yang gagah, konsumsi bahan bakar yang irit serta kabin yang nyaman, menjadi daya tarik tersendiri mobil ini.

Apalagi harga jualnya yang lebih terjangkau ketimbang Xpander Cross dan BR-V menjadi salah satu keunggulan XL7 ketimbang para kompetitior.

Nah, ketika tim OtoDriver mengunjungi dealer Suzuki di kawasan Sunter, kami melihat ada program menarik yang memudahkan konsumen dalam membeli mobil ini.

Salah satunya ialah skema DP ringan atau angsuran ringan.

Jika Anda menginginkan DP ringan, maka Anda bisa memilih paket DP 10% dengan biaya Rp 18,6 juta untuk tipe Zeta M/T. Dengan DP segitu, Anda perlu membayar angsuran Rp 4,6 juta selama 8 tahun. Sedangkan untuk tipe Zeta A/T, DP yang perlu dikeluarkan Rp 19,3 juta dengan angsuran Rp 4,8 juta perbulan selama 8 tahun.

Namun sebaliknya, jika Anda menginginkan angsuran ringan. Maka untuk tipe Zeta M/T, tersedia paket angsuran Rp 3,118 juta dengan DP mencapai Rp 55 juta. Dan tipe Zeta A/T angsurannya Rp 3,251 juta dengan DP Rp 57 juta.

Meskipun membelinya dengan system kredit, namun konsumen tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com