Suzuki Grand Vitara Siap Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasinya

Suzuki Grand Vitara Siap Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasinya

Suzuki terlihat bergerak cepat di semester kedua tahun 2022 ini, setelah dikabarkan meluncurkan S-Presso dalam waktu dekat, kini mereka juga bakal menghadirkan Grand Vitara terbaru.

Rencananya, Maruti Suzuki bakal menghadirkan All New Grand Vitara pada 20 Juli 2022. Seperti dilansir Autoindustriya, kehadiran Suzuki Grand Vitara ini akan mengadopsi bentuk serta tampilan yang kurang lebih sama seperti Toyota Hyryder.

Mengambil basis dari Toyota Hyryder, menjadikan Suzuki Grand Vitara ini akan mengusung dimensi yang sama baik dari panjang, lebar dan tingginya.

Namun sebagai pembedanya, pada Suzuki Grand Vitara ini pabrikan telah menyiapkan emblem Grand sebagai pembeda bahwa ini adalah Grand Vitara.

Kehadiran Suzuki Grand Vitara ini akan menggunakan platform C Global Suzuki, di mana penggunaan tersebut sudah beberapa kali digunakan untuk model lain.

Sementara mengenai spesifikasinya, dari beberapa informasi menyebutkan Suzuki Grand Vitara bakal dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc hybrid di mana pabrikan akan mengawinkan mesin konvensional dengan Integrated Starter Generator yang dapat membuat kinerja mesin menjadi efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

Tidak hanya itu, selain dibekali dengan desain dan fitur yang sama, Suzuki Grand Vitara juga akan ditawarkan dengan sistem penggerak All-wheel Drive seperti yang dipasangkan pada Toyota Hyryder.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com