Suzuki Grand Vitara Resmi Hadir Di India

Suzuki Grand Vitara Resmi Hadir Di India

Setelah kehadiran Toyota Urban Cruiser Hyryder, kini giliran versi Suzukinya, yakni Grand Vitara juga hadir di India. Meski memiliki basis yang sama dengan Urban Cruiser Hyryder, namun  tentu saja desain kedua mobil ini memiliki perbedaan karakter.

Seperti dilihat pada bagian depannya, Grand Vitara hadir dengan grill yang desainnya lebih simple dibandingkan Urban Cruiser Hyryder. Layout lampu masih mirip. Di bagian atas merupakan Daytime Running Light LED, dan bagian bawahnya merupakan headlamp.

Begitu pula bagian pelek yang memiliki perbedaan desain. Sementara di bagian belakangnya juga ada perbedaan desain terutama di bagian lampu belakangnya. Nampak lampu belakang Grand Vitara cenderung lebih modern dengan desain yang menyambung.

Kehadiran Suzuki Grand Vitara ini akan menggunakan platform C Global Suzuki, di mana penggunaan tersebut sudah beberapa kali digunakan untuk model lain.

Untuk mesinnya, Suzuki Grand Vitara mengusung dapur pacu 1.500 cc 4 silinder Mild Hybrid dengan tenaga 103 PS serta torsi 138 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

Selain itu, ada juga pilihan mesin 1.500 cc full hybrid yang berasal dari mesin milik Toyota dengan tenaga 92 PS torsi 122 Nm serta motor listrik bertenaga 80 PS dan torsi 141 Nm.

Suzuki Grand Vitara hadir dengan fitur-fitur canggih. Sebut saja layar MID digital 7 inci, panoramic sunroof, wireless charging, ventilated seats, head up display, paddle shift dan, cruise control untuk varian tertinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com