Suzuki Ertiga Hybrid Meluncur 10 Juni 2022 Mendatang

Suzuki Ertiga Hybrid Meluncur 10 Juni 2022 Mendatang

Suzuki ertiga Hybrid diyakini bakal hadir di Indonesia tak lama lagi. Selain berkat beberapa rumor yang beredar, akun resmi Instagram Suzuki juga menyajikan gambar siluet tentang LMPV terbaru dari Suzuki ini.

“Untuk hari yang lebih baik, segera 10.06.22,” tulisnya dalam akun Instagram resminya.

Tentu dari siluet tersebut, diyakini model yang trepan=mpang tersebut merupakan Ertiha yang bakal mengusung teknologi hybrid seperti rumor yang beredar sebelumnya. Selain teknologi Suzuki Smart Hybrid yang bakal diusung, Ertiga juga akan membawa beberapa fitur-fitur baru di LMPV-nya ini.

Ada fitur-fitur baru yang diyakini bakal hadir di Ertiga Hybrid. Di antaranya adalah cruise control, Gear Shift Indicator khusus untuk transmisi manual, guide me light, spion auto retract, grill baru, antenna baru, pelek baru, MID pada instrument cluster, dan ESP pada tipe GX.

Teknologi yang diusung tergolong mild hybrid. Suzuki Smart Hybrid ini memiliki cara kerja, yakni diterapkannya komponen Intergrated Starter Generator yang memiliki fungsi sebagai generator saat mesin mati dan juga motor tambahan yang berfungsi memberikan tambahan daya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com