Suzuki Ertiga Hybrid Laris Manis di Jawa Timur, 250 Unit Laku Perbulan

Suzuki Ertiga Hybrid Laris Manis di Jawa Timur, 250 Unit Laku Perbulan

Suzuki Ertiga Hybrid menjadi pionir di kelas LMPV yang mengusung tenaga Hybrid. Lantas di awal penjualannya, mobil ini langsung menelurkan 100 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Dan hal tersebut tergolong fantastis.

Dalam perjalanan OtoDriver ke Surabaya, kami juga sempat mampir ke dealer resmi Suzuki Sejahtera Buana Trada yang merupakan dealer terbesar Suzuki di Jawa Timur.

Ternyata antusiasme di Kota Pejuang terhadap Ertiga Hybrid cukup besar. Bayangkan, belum sebulan diluncurkan, mobil ini sudah dipesan sebanyak 250 unit yang terbagi 80% Ertiga Hybrid dan yang lainnya versi GX.

“Kami senang dengan kehadiran Ertiga Hybrid, di sini juga antusiasmenya juga luar biasa. Kami perbulan bisa menjual 250 Ertiga, dan sekarang varian Hybrid menjadi yang terlaris,” ucap Surjana Pardi, Kepala Wilayah Sejahtera Buana Trada Jawa Timur.

Sesuatu yang membuatnya begitu diminati ialah jantung pacu K15B + ISG + Lithium Ion. Dengan kapasitas 1.462 cc, mobil ini memiliki tenanga puncak 104,7 HP pada putaran mesin 6.000 rpm, dan punya torsi sebesar 138 Nm.

All New Ertiga Hybrid resmi dipasarkan dengan empat varian, dimulai dari banderol Rp 270,3 juta untuk GX manual, dan Rp 292,3 juta untuk tipe tertinggi yaitu Suzuki Sport.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com