Suzuki Diskon Besar. Pangkas Puluhan Juta Untuk Ertiga dan Carry

Suzuki Diskon Besar. Pangkas Puluhan Juta Untuk Ertiga dan Carry

Jika Anda sedang mencari mobil baru untuk digunakan harian dan Anda sedang mencari potongan harga terbesar dari pabrikan, maka bisa melirik program bulanan yang tengah dijalankan Suzuki.

Dari pantauan OtoDriver di dealer Suzuki Sunter, terdapat program pembiayaan dengan potongan harga yang cukup signifikan.

Suzuki Ignis terbaru mendapat potongan harga Rp 15 juta. Kemudian Ertiga Rp 21 juta. Selain itu, XL 7 juga mendapatkan potongan harga total Rp 19 juta.

Lalu untuk Anda yang mencari pick up untuk keperluan bisnis. Maka bisa melirik Suzuki Carry yang mendapatkan diskon Rp 30-33 juta.

“Semua promo berlangsung pada bulan ini, dan selama persediaan masih ada,” ucap Geovany selaku Supervisor Suzuki Sunter.

Tapi jika Anda masih tidak cukup modal untuk membeli mobil baru secara lunas. Suzuki juga menawarkan trade in dengan mobil lama Anda. Dengan syarat kondisi dan surat-surat lengkap. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com