SUV Pertama Ferrari kembali Tertangkap Kamera, Lebih Mirip Hatchback

SUV yang sudah lama-lama dinanti oleh pecinta Ferrari kembali tertangkap kamera.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 8 Februari 2022 13:00 WIB
Berita - SUV Pertama Ferrari kembali Tertangkap Kamera, Lebih Mirip Hatchback
Bagikan ke:

SUV yang sudah lama-lama dinanti oleh pecinta Ferrari kembali tertangkap kamera. Meski masih menggunakan stiker kamuflase yang sangat tebak, namun Purosangue kini terkuak cukup detail.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Purosangue bakal melangsungkan debutnya pada tahun 2021 lalu. Namun hingga tahun 2022 ini, belum ada tanda-tanda kapan SUV perdana Ferrari ini meluncur.

Foto - SUV Pertama Ferrari kembali Tertangkap Kamera, Lebih Mirip Hatchback

Foto: motor1.com

Dari foto tersebut, Ferrari Purosangue terlihat menonjol dengan rem jenis karbon-keramik dan sistem knalpot ganda dengan konfigurasi 4 pintu. Mobil ini dilengkapi pelek 5 palang dual spoke, dengan desain yang sangat mirip dengan milik Ferrari 458 Italia.

Tetapi yang menarik, meski diklaim merupakan SUV, tampak ground clearance Purosangue tidak jangkung. Dan jika diperhatikan, tampaknya mobil ini merupakan sebuah hatchback yang ditinggikan.

Dari segi tenaga, sudah pasti Ferrari akan membekali mesin Purosangue dengan kapasitas yang sama atau lebih kuat dari pesaingnya Lamborghini Urus (650 dk). Kemungkinan besar SUV Ferrari akan menggunakan mesin 3.900 cc V8, dengan output daya 610 dk. Mesin ini mirip dengan milik GTC4 Lusso.

#ferrari #purosangue

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.