SUV Jadi Penyelamat Mercedes-Benz di Tahun 2021, Model Apa Yang Paling Diminati?

SUV Jadi Penyelamat Mercedes-Benz di Tahun 2021, Model Apa Yang Paling Diminati?

Tahun 2021 memang masih dalam keadaan pandemi, namun penjualan mobil pada tahun tersebut jauh lebih baik ketimbang 2020 saat virus corona masuk pertama kali ke Indonesia.

Hal tersebut pun dirasakan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia yang berhasil menjual 2.537 unit mobil penumpang dan mendapatkan peningkatan sebesar 14 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pencapaian tersebut dikarenakan Mercedes-Benz berhasil memperkuat segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang diperkuat GLC, GLE, dan C-Class.

"Kami mengawali tahun 2021 sangat kuat dengan memperkenalkan C-Class Final Edition, di mana generasi terbaru ini telah menjadi sangat populer. Model ini merupakan model pertama dari 10 model kendaraan terbaru yang diperkenalkan di tahun ini," ujar President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun dalam rilis pers, Jumat.

Mercedes terus meluncurkan model teranyar untuk memperluas pangsa pasar di Tanah Air. Pada Oktober, mereka meluncurkan New AMG A 35 Sedan dan New AMG GLA 35 yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang. Choi mengatakan selain meluncurkan produk baru, program taktik penjualan bersama dengan mitra finansial juga berkontribusi dalam pencapaian penjualan di tahun 2021.

"Kesuksesan dari sedan-sedan ternama Mercedes-Benz di segmen ini telah menekankan lebih lanjut posisi Mercedes-Benz dalam menghadirkan kendaraan yang sangat diminati dan dilengkapi teknologi mutakhir," kata Choi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com