Sudah Bisa Dipesan, Simak Spesifikasi Suzuki S-Presso Yang Dijual Mulai Rp 155 Juta

Sudah Bisa Dipesan, Simak Spesifikasi Suzuki S-Presso Yang Dijual Mulai Rp 155 Juta

Suzuki dipastikan meluncurkan city car bernama S-Presso dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 pada 11-21 Agustus 2022 mendatang.

Dari bocoran tenaga penjual yang kami peroleh, bagi yang tertarik sudah bisa melakukan booking fee minimal Rp 5 juta. Sementara harga jualnya ialah Rp 155 juta untuk tipe manual dan Rp 164 juta untuk Automatic Gear Shift (AGS).

Sebelum peluncurannya, kami berhasil menghimpun spesifikasi dari S-Presso tersebut. Menariknya, mobil mungil ini akan mendapatkan teknologi katup variabel dual VTVT. Dengan gabungan teknologi ini, ditambah idle-stop dan injektor ganda, S-Presso diklaim lebih hemat 17% pada tipe AMT, dan 14% lebih hemat di tipe manual.

Mesin bensin K-Series 1 liter S-Presso terbaru bisa menghasilkan tenaga puncak 66 HP pada 5.500 rpm dan torsi 89 Nm pada 3.500 rpm. Performa mesin tersebut sedikit lebih rendah dibanding S-Presso generasi pertama yang ada di India dengan tenaga HP dk dan torsi 90 Nm.

Selain mesin yang lebih ramah lingkungan, Suzuki S-Presso 2022 juga mendapatkan banyak tambahan fitur, mulai dari ESP (Electronic Stability Program), kemudian Hill Start Assist (HSA), serta fitur keselamatan standar lainnya, seperti ABS, EBD, airbag ganda, sensor parkir, dan lain-lain.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com