Subaru Resmi Hadir Kembali Di Indonesia

Subaru Resmi Hadir Kembali Di Indonesia

Merek Subaru resmi hadir kembali ke Indonesia. PT Plaza Auto Mega merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Subaru di Indonesia kini menggantikan APM-APM terdahulunya.

"Setelah kondisi tidak menentu di tahun 2021, kami yakin di tahun 2022 ini kita dapat melakukan lebih banyak hal. Walaupun tak bisa dipungkiri, adanya pandemi Covid-19 dan kelangkaan micro chip sudah pasti akan memengaruhi pergerakan kami, tetapi kami sudah memikirkan rencana untuk eksistensi produk dan brand Subaru di Indonesia," jelas Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia, dalam media gathering Subaru yang dihelat secara virtual, Rabu (9/2).

Subaru sendiri sebelumnya sudah pernah hadir di Indonesia. Total tujuh kali Subaru berpindah kepemegangan APM dan terakhir model Subaru dipasarkan 7 tahun silam.

Nantinya, tentu APM Subaru ini tidak hanya melayani aftersales. Tetapi tentu saja model-model baru akan diluncurkan di tanah air tepatnya pada kuartal kedua tahun 2022.

Segmen yang disasar oleh Subaru pun cukup beragam. Mulai dari Small SUV, Medium SUV, hingga mobil sport seperti BRZ dan juga Impreza.

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com