Honda Akan Punya SUV Baru. Diposisikan Di Antara HR-V dan CR-V

Honda Akan Punya SUV Baru. Diposisikan Di Antara HR-V dan CR-V

Berdasarkan pada trend global, nampaknya SUV akan jadi model yang semakin moncer di masa-masa yang akan datang. Jadi tidak begitu mengherankan jika pabrikan mulai mengarahkan halauan untuk menyediakan SUV-SUV modern terbaru. Salah satu kabar datang dari Honda.

Berdasarkan laporan dari Creative Trend, salah satu media lokal Jepang, pabrikan berlogo H tegak ini akan punya satu SUV lagi pada pertengahan tahun ini. Spekulasi terdekat ada di bulan Juni hingga September 2022.

Berdasar dimensi, SUV ini akan menempati posisi antara HR-V dan CR-V. Sejumlah pihak meyakini bahwa SUV ini akan langsung dijejali dengan hybrid dan juga akan muncul dalam opsi mesin bensin turbo.

Sampai saat ini belum terlalu riuh perihal mobil ini, namun dikabarkan bahwa model ini sudah menjalani beberapa pengujuan di Jepang dan negara lainnya.

Mengenai isi engine bay, belum terlalu banyak yang kuak. Namun berdasarkan informasi ‘orang dalam’ Honda, mobil ini akan menyemplak mesin bensin 2.0 Liter plus motor listrik untuk versi hybrid. Sedangkan versi lainnya adalah mesin 1.5 liter Turbo, seperti yang ditambatkan pada Civic 2022.

Hanya saja, sepertinya SUV ini tidak akan mampir di Indonesia. Ia disiapkan untuk pasar Amerika Utara saja.

 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com