Subaru Indonesia Bocorkan Fitur Kunci Di Model Terbarunya

Subaru Indonesia Bocorkan Fitur Kunci Di Model Terbarunya

Setelah diumumkan akan meluncur di bulan Mei 2022 ini, Subaru membocorkan beberapa fitur kunci pada mobil yang bakal melakukan debutnya di Indonesia pada tanggal 19 Mei 2022 mendatang. Merek asal Jepang ini sendiri bakal memperkenalkan SUV yang diperkirakan merupakan Forester, sebuah model SUV Subaru yang cukup melegenda.

Pihak PT Plaza Auto Mega selaku APM Subaru sendiri mulai menguak beberapa fitur unggulan pada mobil ini Salah satunya melalui konfirmasi kehadiran fitur keselamatan aktif yang sudah menjadi ciri khas, yaitu Subaru EyeSight. Fitur ini sendiri dikembangkan dengan Stereo Camera dan Artificial Intelegence yang ditargetkan untuk dapat mengurangi efek fatal dari kecelakaan hingga 65%. Tidak hanya sebagai 2 (dua) mata tambahan, Subaru EyeSight juga hadir sebagai kaki tambahan untuk membantu aplikasi Rem darurat melalui fitur Pre-Collision Braking.

Pihak Subaru sendiri sudah menyebar gambar teaser mengenai mobil yang diduga merupakan Forester tersebut. Meski masih menggunakan stiker kamuflase berkelir biru, namun cukup mudah mengidentifikasikan bahwa model ini merupakan Forester generasi terbaru berkat penggunaan lampu depan mengotak yang cukup khas.

Sesuai dengan nafas Subaru, Forester sendiri bakal menggunakan penggerak empat roda yang menjadi identitas dari merek asal Negeri Matahari Terbit ini. Namun yang masih belum diketahui adalah varian serta spesifikasi mesin yang bakal dibawa ke Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com