Subaru BRZ Terendus Sudah Ada Di Indonesia

Subaru BRZ Terendus Sudah Ada Di Indonesia

Subaru BRZ generasi terbaru terciduk sudah mendarat di Indonesia. Hal ini terbukti berkat tangkapan kamera dan telah beredar luas di dunia maya.

Unggahan ini berhasil diabadikan oleh akun Instagram @2step_garage dan @tyas_fauzi. Sebuah Subaru BRZ digendong menggunakan truk towing berbarengan dengan Subaru Forester. Bisa dipastikan bahwa unit ini merupakan unit milik APM Subaru di Indonesia, yakni PT Plaza Auto Mega.

Subaru BRZ generasi terbaru sendiri telah melakukan debut dunianya beberapa waktu lalu. Model ini memiliki ubahan di beberapa sisi dibandingkan generasi terdahulunya.

Yang pertama adalah ubahan desain. Meski tetap mengandalkan garis desain yang serupa dengan versi sebelumnya, namun ubahan beberapa detailnya membuat mobil ini berubah secara signifikan. Sebut saja desain lampu utamanya serta desain bempernya yang membuat 86 mencirikan sebuah mobil sport modern.

Yang paling menarik adalah bagian buritannya. Perubahan pada bagian lampu belakangnya mengigngatkan pada desain milik Honda NSX. Namun tetap saja, pembaruan pada mobil ini bersifat progresif dan futuristik.

Belum ada spesifikasi fitur yang ditambahkan pada mobil ini. Akan tetapi, untuk mesinnya, kembaran 86 generasi terbaru ini memiliki mesin baru, yakni 2.400 cc 4 silinder boxer dengan tenaga mencapai 228 dk. Untuk bodinya diklaim memiliki rigiditas bodi yang bertambah hingga 50 persen.

Untuk penggeraknya masih menggunakan penggerak roda belakang. Sementara transmisinya tetap mempertahankan transmisi manual serta otomatik 6 percepatan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com