SPY SHOT: Wuling Alvez, Calon Rival HR-V Tengah Lakukan Test Jalan di Indonesia

SPY SHOT: Wuling Alvez, Calon Rival HR-V Tengah Lakukan Test Jalan di Indonesia

Sebuah SUV misterius tertangkap kamera ketika melakukan pengetesan di Indonesia. Seperti dikutip dari akun instagram @_dyka_an, terlihat mobil ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Namun berdasarkan dugaan yang ada, besar kemungkinan bahwa model ini merupakan SUV kompak terbaru dari Wuling.

Jika diperhatikan secara seksama, kemungkinan besar mobil ini merupakan Xiangchen yang sudah dihadirkan di Tiongkok. Xingchen sendiri merupakan SUV kompak yang menjadi rival HR-V di Tiongkok.

Xingchen sendiri tersedia dalam pilihan mesin hybrid dan konvensional. Xingchen versi Hybrid bakal ditenagai oleh mesin 2.000 cc berkombinasi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga keseluruhan 174 dk dan torsi 320 Nm.

Sang pabrikan mengklaim bahwa mobil ini sanggup meraih akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,8 detik. Jarak tempuhnya sendiri mencapai 1.000 km dengan konsumsi BBM tembus 21,7 km/l.

Sementara versi mesin konvensional yang telah dipasarkan sebelumnya, Xingchen memiliki jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 145 hp serta torsi 250 Nm. Dapur pacu ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik CVT serta berpenggerak roda depan.

Lantas, untuk pasar Indonesia, kemungkinan besar mobil ini bakal bernama Wuling Alvez. Kehadirannya tentu akan menantang beberapa rivalnya yang sudah eksis terlebih dahulu, seperti Chery Tiggo 5 Pro, Honda HR-V, maupun Hyundai Creta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com