SPY SHOT: KIA EV9

SPY SHOT: KIA EV9

KIA tengah mempersiapkan SUV bertennaga listriknya yang disinyalir bakal memliki nama EV9. Dan sebelum muncul sebagai mobil produksi massal, wujudnya pun perlahan terkuak meski sebatas kamuflase.

Seperti dikutip dari indianautosblog.com, KIA EV9 tertangkap kamera ketika sedang melakukan pengetesan. Dan terlihat, bahasa desain yang diusung tampak futuristik.

Di bagian depannya, Anda akan melihat gaya desain terbaru KIA, yakni Tiger Nose. Lampu utama menggunakan bahasa desain KIA terkini seperti milik KIA Seltos, Sorento, dan juga Carnival. Selain itu, karena mobil ini merupakan sebuah mobil listrik, terlihat bagian depannya EV9 tidak memiliki grill radiator.

Bagian sampingnya, terlihat EV9 memiliki sudut-sudut yang tegas. Dan sebagai ciri khas sebuah SUV crossover, terlihat EV9 memiliki over fender berwarna hitam di bagian lingkar roda.

Kabarnya, KIA Ev9 telah memasuki tes teknik final di pabrik KIA di Namyang R&D Center Korea Selatan. Kabarnya, SUV bertenaga listrik ini bakal melakukan debut dunianya pada 2023 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com