SPY SHOT: Hyundai Ioniq 5 N Di Sirkuit Nurburgring

SPY SHOT: Hyundai Ioniq 5 N Di Sirkuit Nurburgring

Gosip tentang Hyundai Ioniq 5 tipe performa bakal dirilis sebentar lagi nampaknya bukan isapan jempol semata. Setelah sebelumnya Hyundai Ioniq 5 versi N ini tertangkap kamera,kini model tersebut kembali terungkap wujudnya walau masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Menariknya, Hyudai Ioniq 5 N ini tertangkap kamera di Sirkuit Nurbugring. Seperti dikutip dari motor1.com (7/11), kemungkinan besar mobil listrik ini bakal dites laptime-nya di sirkuit ternama di Jerman tersebut.

Meski menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal, namun kami sudah bisa mengidentifikasi apa saja perbedaannya jika dibandingkan Ioniq 5 versi biasa. Salah satunya adalah penggunaan bodikitnya.

Dapat dilihat di bagian depannya, Ioniq 5 N memiliki bemper yang agresif dan jauh lebih sporty berkat penggunaan grill bemper yang lebih besar dan juga add on di bagian bempernya.

Menurut rumor yang beredar, Ioniq 5 N bakal memiliki penggerak motor listrik yang sama dengan KIA EV6. Akan tetapi, output yang dihasilkan bakal lebih besar, yakni sekitar 600 dk. Tidak hanya itu, Ioniq 5 N ini bakal memiliki Drift Mode.

Hyundai Ioniq 5 sendiri sudah meluncur di Indonesia. Mobil listrik ini menjadi mobil listrik penuh yang sangat laris di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com