SPY SHOT: Ford Ranger Raptor Generasi Terbaru

SPY SHOT: Ford Ranger Raptor Generasi Terbaru

Ford Ranger Raptor yang masih terselubung oleh stiker kamuflase tertangkap kamera di Thailand. Seperti dikutip dari Paultan.org (24/1), diperkirakan model ini merupakan versi paling gres dari Ford Ranger.

Namun memang ada beberapa hal yang baru double cabin ini, Yang pertama adalah penggunaan over fender yang lebih tegas dibandingkan versi terkini. Tidak hanya itu, bemper juga berdesain baru dengan material plastik yang lebih maskulin.

Ada beberapa fitur baru yang mungkin dihadirkan pada model ini. Yang pertama adalah kamera 360 derajat. Namun fitur lainnya belum diketahui saat berita ini disusun.

Di balik kap mesinnya, diperkirakan Ford Ranger Raptor bakal menggunakan mesin diesel 2.300 cc 4 silinder turbo dengan teknologi EcoBoost. Tentu mesin ini sepenuhnya baru dan merupakan versi terbaru dari mesin diesel.

Sayangnya, tidak ada penampakan untuk bagian fascianya. Beberapa waktu lalu, PT RMA Group selaku APM dan pemegang After Sales merek Ford di Indonesia juga sempat memperkenalkan Ranger Raptor di Indonesia. Tetapi memang hingga saat ini, Ranger Raptor belum dipasarkan di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com