SPY SHOT: All-New Mercedes-Benz E-Class

SPY SHOT: All-New Mercedes-Benz E-Class

Setelah hadirnya C-Class dan S-Class generasi terbaru, tentu Mercedes-Benz tengah mempersiapkan generasi terbaru lainnya, yakni E-Class. Hal ini sudah dibuktikan oleh berhasilnya diabadikan sebuah mobil misterius yang masih ditutupi oleh stiker kamuflase.

Berdasarkan laporan motor1.com (12/6), mobil ini diprediksikan sebuah E-Class generasi terbaru. Meski masih menggunakan stiker kamuflase yang tebal, tetapi kami akan mendeskripsikan apa saja yang berubah dari E-Class versi terbaru ini.

Yang pertama adalah lekukan bodinya yang mirip dengan S-Class dan C-Class generasi terbaru. Hanya saja soal dimensinya, tentunya E-Class akan lebih gambot dibandingkan C-Class dan lebih kompak jika dipertemukan dengan S-Class.

Sementara lampu utamanya dipastikan menggunakan LED dan Daytime Running Lightnya berada di bagian atas yang berdampingan dengan lampu sein LED. Bagian belakangnya pun diduga tidak akan berubah signifikan jika dibandingkan dengan E-Class generasi terkini.

Tahun lalu. Pihak PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah meluncurkan E-Class facelift dengan kode bodi W213. Meski bersifat facelift, akan tetapi perubahan pada medium sedan ini cukup menyeluruh. Seperti desain eksterior dan juga fitur radar yang sangat lengkap dibandingkan pendahulunya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com