Singkap Kenyamanan Baris Kedua Mazda CX-8

Singkap Kenyamanan Baris Kedua Mazda CX-8

 

 

Mazda CX-8 sudah resmi melenggang di Jalanan Indonesia sejak Juli silam. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Tanah Air memberikan berbagai fitur kenyamanan, terutama pada bagian bangku baris kedua dan memberi isyarat keras bahwasanya SUV mereka ini masuk zona premium dengan memberikan kenyamanan optimal pada penumpang di baris kedua.

Pada suatu kesempatan, Mazda Indonesia pun mengajak kami untuk mencicip keunggulan perhelatan di bangku ruas kedua itu. 

Masuk ke dalam kabin CX-8, baris kedua nampak menonjol dengan sepasang bangku captain seat yang dapat diseting secara elektris.

Leg room terasa lega, bahkan ketika driver ataupun penumpang baris pertama duduk dengan posisi paling ideal sekalipun. Kebetulan driver yang membawa kami punya tinggi badan 180 cm dan memang cukup lega.

Bangku baris kedua pun semakin nyaman dengan kehadiran seat ventilated yang menjaga penumpang tetap bugar. Suhu yang dihembuskan pun dapat diatur. 

Kenyamanan pada posisi ini semakin lekat dengan hadirnya alunan audio yang disupport oleh BOSE. 

Dan saat mobil yang ditawarkan dengan banderol Rp 795.500.000 (OTR) Jakarta ini melaju. Keheningan kabin benar-benar boleh diacungi jempol. Noise dari roda cukup senyap begitupun dengan suara dari luar. Sehingga penumpang pada baris pertama dan kedua dapat berbicara dengan cukup jelas terdengar.

Bantingan suspensi terasa cukup dewasa dan lembut. Bahkan terasa seperti menaiki sebuah MPV premium.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com