Setelah Sunter, BMW Astra Used Car Kini Hadir Di Serpong

Setelah Sunter, BMW Astra Used Car Kini Hadir Di Serpong

BMW Astra Used Car, membuka cabang ketiganya di Serpong. Acara peresmian digelar pada hari Senin, 7 Februari 2022 di BMW Astra Used Car Serpong, Astra Biz Center No. 11D, Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang.

Peresmian BMW Astra Used Car Serpong merupakan peresmian ketiga yang dilakukan oleh BMW Astra awal tahun ini. Setelah bulan lalu BMW Astra Used Car resmikan The Signature: BMW Astra Used Car Sunter yang khusus tampilkan koleksi kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas terjamin dengan usia kurang dari tiga tahun. Hari ini BMW Astra Used Car Serpong secara resmi hadir bagi para pelanggan yang tertarik dengan kendaraan bekas BMW dan MINI bersertifikat yang berusia lebih dari tiga tahun dengan maksimal usia tujuh tahun.

adit

"Sejak pertama kali hadirkan point of sales  BMW Astra Used Car Serpong pada 2019 lalu, kami mendapati permintaan akan kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas di wilayah Tangerang cukup signifikan, ditunjukkan dengan kenaikan penjualan sebesar 17 % di tahun 2021. Hal ini membuktikan animo para pelanggan di wilayah Tangerang terhadap kehadiran BMW Astra Used Car sangat positif," jelas Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car

"Oleh karena itu kami hadirkan cabang BMW Astra Used Car Serpong dengan kapasitas yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap, agar semakin mudah bagi pelanggan untuk mendapat pelayanan dan pengalaman terbaik dalam hal jual-beli kendaraan seken BMW dan MINI. BMW Premium Selection merupakan pilihan ideal untuk mendapatkan resale value yang menguntungkan bagi pelanggan dan mempermudah pelanggan mendapatkan kendaraan seken BMW dan MINI idaman," tambah Fredy.

Berdiri di atas lahan seluas 4.163 m2, dengan luas bangunan 1.181 m2 yang terdiri dari dua lantai, BMW Astra Used Car Serpong memiliki fasilitas indoor dan outdoor display yang menjadikannya showroom kendaraan seken BMW bersertifikat dengan kapasitas display terbesar di Indonesia.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com