Seri 2 Gran Coupé Meluncur Dalam BMW Exhibition, Harga Rp 700 Jutaan

Seri 2 Gran Coupé Meluncur Dalam BMW Exhibition, Harga Rp 700 Jutaan

BMW Indonesia kembali menggelar BMW Exhibition yang pertama di tahun 2022, kali ini berlangsung lebih lama yaitu 4 hari pada tanggal 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan Atrium. Dalam event kali ini, BMW menyediakan beberapa model terbaru yang dapat dicoba langsung calon konsumen.

Line up terbaru tersebut meliputi BMW X1 sDrive18i M Sport dan All new BMW Seri 2 Gran Coupé yang baru saja diluncurkan.

“BMW Exhibition kembali hadir pada tahun 2022 sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan para pelanggannya. Dirancang dengan protokol kesehatan yang ketat dan tawarkan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman. Melihat antuasiasme yang baik dari BMW Exhibition sebelumnya dan juga untuk menjaga jumlah pengunjung, kami memperpanjang durasi menjadi empat hari yaitu pada tanggal 3-6 Maret 2022 dan membawa langsung dua model baru: All-new BMW Seri 2 Gran Coupé dan BMW X1 sDrive18i M Sport. Keduanya merupakan kendaraan istimewa yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter.

BMW Seri 2 Gran Coupé yang cukup fenomenal memiliki panjang 4.526 mm dan lebar 1.800 mm tetapi tingginya hanya 1.420 mm. Terlepas dari penampilannya yang rendah dan sporty, penumpang dimanjakan dalam kelapangan kabin, berkat jarak sumbu roda 2.670 mm. Selain itu, kompartemen bagasi seluas 430 liter dapat diperluas dengan berbagai cara, secara signifikan mendiversifikasi cara kendaraan digunakan sehari-hari. Kendaraan ini dilengkapi dengan velg aloi-ringan berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire.

Menggunakan arsitektur penggerak roda depan BMW yang canggih. Ditenagai mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dengan kopling ganda, mesin ini menghasilkan output hingga 103 kW/140 hp dan torsi puncak 220 Nm. Kendaraan ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam 8,7 detik.

Interior BMW 218i Gran Coupé Sport padukan gaya sporty dengan sentuhan mewah. Kabinnya dirancang dengan mempertimbangkan kehidupan keluarga dan perjalanan jarak jauh, sistem restarint ISOFIX untuk child seat juga hadir tak hanya di kedua sisi belakang namun juga pada kursi penumpang depan untuk menjaga keamanan semua penumpang. Interior yang dilapisi Sensatec Upholstery dikombinasikan dengan Illuminated Trim Berlin menciptakan tampilan yang modern dan segar.

Dihadirkan secara perdana pada BMW Exhibition, 218i Gran Coupé Sport harga off-the-road yang menarik Rp 705,000,000,- Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com