Seperti Ini Dugaan Wujud Honda Accord Generasi Terbaru

Seperti Ini Dugaan Wujud Honda Accord Generasi Terbaru

Beginilah wujud terkaan dari Honda Accord generasi terbaru. Wujud sedan besar Honda ini diterka oleh Josh Byrnes 7 dari situs carscoops.com.

Nampak Honda Accord ini memiliki sketsa yang masih mirip dengan Accord generasi terkini. Hal tersebut nampak dari tarikan garis atap khususnya di bagian belakang yang masih menggunakan bahasa desain yang sama.

Akan tetapi, tentu ada beberapa pembaruan pada mobil ini. Yang pertama adalah desain fascia-nya yang berubah total, mulai dari lampu LED, grill, bemper yang cenderung memperlihatkan bahwa Accord merupakan sedan besar yang sporty. Tidak hanya itu, jika dilihat secara keseluruhan, tampak dimensi Accord ini membengkak dibandingkan generasi terkini.

Masuk ke bagian interiornya, menurut carscoops.com, desainnya akan mirip-mirip dengan milik CR-V dan Civic generasi terbaru. Tetapi, diyakini Accord generasi terbaru ini bakal mengadopsi beberapa fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan CR-V maupun Civic.

Untuk mesin versi pasar Eropa, Accord diyakini bakal mengusung mesin 2.000 cc berpadu dengan 2 buah motor listrik alias hybrid yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 204 dk dan torsi 334 Nm. Sedangkan jika masuk pasar Indonesia, diyakini Honda tetap bakal menghadirkan Accord dengan mesin andalannya, yakni 1.500 cc 4 silinder turbo i-VTEC.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com