Selain Ertiga, XL6/XL7 Juga Mendapatkan Facelift Di India

Selain Ertiga, XL6/XL7 Juga Mendapatkan Facelift Di India

Setelah peluncuran Suzuki Ertiga facelift di India, kini giliran XL6/XL7 facelift meluncur di Negeri Bombay. Sama seperti Ertiga, fokus utama perubahannya ada di bagian mesin.

Namun ada beberapa perubahan juga pada bagian-bagian lainnya. Seperti penambahan aksen krom di beberapa bagian eksterior, lampu belakang yang di smoke, serta hadirnya ducktail di bagian belakang.

Ada beberapa fitur baru pada bagian interiornya. Seperti headunit 7 inci, kamera 360 derajat, Tyre Pressure Monitorig System,  Suzuki Connect, ventilasi jok depan, pengaturan setir teleskopik, lampu di kolong dasbor, dan ada airbag 4 titik.

Sama seperti Ertiga, XL6 untuk pasar Indonesia ditenagai oleh mesin mesin bensin 1.5 L DualJet, Dual VVT. Mesin berkode K15C dengan teknologi Smart Hybrid. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 101,6 hp pada 6.000 rpm dan torsinya mencapai 136,8 Nm pada 4.400 rpm.
Kinerjanya disalurkan melalui transmisi dengan opsi manual 5-percepatan dan torque converter automatic 6-percepatan.

Penamaan XL7 di India sedikit berbeda dengan Indonesia. Karena di Negeri Bombay tersebut, XL7 hanya dibekali oleh konfigurasi 6 orang penumpang sehingga namanya menjadi XL6.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com