Ruang Kabin CR-V Generasi Terbaru Terkuak, Mirip Civic!

Ruang Kabin CR-V Generasi Terbaru Terkuak, Mirip Civic!

Honda CR-V generasi terbaru memang sudah terkuak desain eksteriornya beberapa waktu lalu. SUV medium ini terkuak secara gamblang di Tiongkok.

Kali ini, bagian interiornya pun terungkap sebelum peluncuran resminya. Dan menariknya, desain interiornya sangat mirip dengan saudara sedannya yakni Civic.

Jika dilihat pada gambar, nampak all-new CR-V seolah dipasangkan dasbor milik Civic pada bagian interiornya. Yang langsung terlihat adalah penggunaan kisi-kisi ac yang berpadu dengan honeycomb yang juga ditemukan pada Civic.

Selain itu, desain headunitnya juga terlihat mirip, yakni headunit tipe floating dan bisa dipastikan ukuran layarnya pun sama dengan Civic. Tidak hanya itu, tuas transmisi, pengaturan ac, tombol mode berkendara, tombol rem tangan elektriknya , lingkar kemudi, hingga instrument cluster digitalnya juga terlihat tidak ada perbedaan.

Honda CR-V yang awalnya terkuak di Tiongkok diperkirakan sudah ada di Indonesia meski masih menggunakan jubah kamuflase yang tebal. Sebuah mobil misterius dengan jubah kamuflase yang cukup tebal tertangkap kamera di sebuah Kawasan di Karawang beberapa waktu lalu. Momen ini berhasil diabadikan oleh pengguna akun Instagram @arifnanda1203.

Dari hasil tangkapan foto yang hanya menampilkan bagian belakangnya saja, namun mobil misterius ini dapat dipastikan merupakan Honda CR-V generasi terbaru. Terlihat untuk desain lampu belakangnya sangat mirip dengan CR-V yang sudah menampakkan dirinya di Tiongkok.

Jika melihat versi Tiongkok yang sudah terungkap secara gamblang, Dari tampilan luarnya, mobil ini justru menganut beberapa aksesoris yang digunakan pada versi CR-V untuk pasar Amerika Utara. Hal ini nampak pada side marker lamp (lampu penanda samping) berbentuk melengkung yang ditempatkan overfender. Namun sayangnya bagian samping belakang tidak terekspose dengan baik, sehingga tidak diketahui apakah ada side marker lamp yang biasanya berwarna merah untuk samping kiri-kanan bagian belakang.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com