Resmi, Ini Harga Hyundai Stargazer. Termahal Setara Xpander

Resmi, Ini Harga Hyundai Stargazer. Termahal Setara Xpander

Hyundai Stargazer resmi terkuak harga jualnya. LMPV terbaru ini telah muncul harga jualnya di situs resmi Hyundai.com.

Sesuai prediksi sebelumnya, Stargazer hadir dalam pilihan 6 varian dan 2 pilihan transmisi. Dan yang lebih mengejutkan , harga Stargazer tipe tertinggi sama persis dengan Mitsubishi Xpander varian teratas.

Untuk tipe terbawah yakni Active MT dibanderol dengan harga Rp 243,3 juta. Sementara trim Active bertransmisi otomatik IVT dipasarkan dengan harga Rp 255,9 juta.

Lantas untuk tipe Trend bertransmisi MT dijual dengan harga Rp 263,3 juta dan Trend IVT dilabel dengan harga Rp 275,9 juta.

Lanjut ke tipe 2 teratas, ada varian Style bertransmisi IVT yang dipasarkan dengan harga Rp 296,3 juta. Sementara tipe top of the line, yakni tipe Prime dibanderol dengan harga Rp 307,1 juta yang benar-benar setara dengan Mitsubishi Xpander Ultimate CVT.

Hyundai Stargazer tipe tertinggi yakni tipe Prime dibekali dengan fitur-fitur canggih pertama di kelasnya. Sebut saja fitur radar canggih, Hyundai Smart Sense. Fitur ini  meliputi Forward Collision Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Blind Spot Warning, dan Rear Cross Traffic Alert.

Berikut adalah daftar harga Hyundai Stargazer per variannya.

Stargazer Active MT: Rp 243,3 juta

Stargazer Active IVT: Rp 255,9 juta

Stargazer Trend MT: Rp 263,3 juta

Stargazer Trend IVT: Rp 275,9 juta

Stargazer Style IVT: Rp 296,3 juta

Stargazer Prime IVT: Rp 307,1 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com