Raize-Rocky Hadir Dalam Versi Subaru

Raize-Rocky Hadir Dalam Versi Subaru

Model Toyota Raize hadir dalam beberapa merek. Sebut saja dari Daihatsu yang bernama Rocky dan versi Malaysia-nya bernama Perodua Ativa. Dan, kini Subaru juga memproduksi Raize-Rocky versi sendiri untuk pasar Jepang.

Secara tampilan baik eksterior maupun interior, model bernama Subaru Rex ini seakan menjadi produk yang sama dengan Daihatsu Rocky. Jika dilihat bagian eksteriornya, Subaru Rex hanya terlihat memiliki perbedaan emblem saja dibandingkan Daihatsu Rocky.

Dan menariknya, Subaru Rex tidak dibekali dengan mesin turbo. Rex hanya tersedia satu pilihan mesin, yakni jantung pacu berkode WA-VE dengan kapasitas 1.200 cc 3 silinder yang mampu menghasilka tenaga 87 PS serta torsi 113 Nm.

Secara fitur pun tidak ada yang berbeda bila dibandingkan dengan Raize maupun Rocky. Seperti setir yang dibalut dengan kulit, lampu LED, foglamp LED, hingga instrument cluster digital.

Selain itu, Rex juga dibekali dengan fitur radar Subaru Eyesight yang meliputi Blind spot monitor, autonomous emergency braking, traffic sign recognition, high beam assist, adaptive cruise control, lane keeping assist, lane departure warning, road departure warning and rear cross traffic alert.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com