PPnBM DTP Diterapkan, Ini Dia Harga Baru Honda Brio

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya skema PPnBM terbaru dirasakan oleh produk Honda di Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 22 Februari 2022 11:00 WIB
Berita - PPnBM DTP Diterapkan, Ini Dia Harga Baru Honda Brio
Bagikan ke:

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya skema PPnBM terbaru dirasakan oleh produk Honda di Indonesia. Setidaknya ada tiga model Honda yang menikmati skema PPnBM ditanggung pemerintah ini, yakni Brio Satya, Brio RS, dan juga Mobilio.

Berikut adalah harga terbaru dari Honda Brio yang mendapatkan potongan PPnBM terbaru.

-Honda Brio Satya S MT : Rp. 153,7 juta

-Honda Brio Satya E MT : Rp. 165,2 juta

-Honda Brio Satya E CVT : Rp. 180,8 juta

-Honda Brio RS MT: Rp. 196,4 juta

-Honda Brio RS CVT : Rp. 212,5 juta

-Honda Brio RS Urbanite MT : Rp. 203,4 juta

-Honda Brio RS Urbanite CVT : Rp. 219,5 juta

Sementara, penyesuaian harga untuk Honda Mobilio E CVT akan diumumkan saat produksi untuk rangka tahun 2022 kembali dimulai di pabrik Honda.

Foto - PPnBM DTP Diterapkan, Ini Dia Harga Baru Honda Brio

Insentif pajak tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 5 /PMK.010/2022 tentang Pajak Penjualan atas Barang Mewah atas Penyerahan Barang Kena Pajak yang Tergolong Mewah Berupa Kendaraan Bermotor Tertentu yang Ditanggung Pemerintah Tahun Anggaran 2022.

“Relaksasi PPnBM DTP sangat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan industri otomotif dan ekonomi secara umum pada tahun lalu. Kami menyambut baik inisiatif pemerintah untuk memperpanjang insentif saat ini, sekaligus berusaha semaksimal mungkin untuk secepatnya memenuhi permintaan konsumen yang kami yakin akan kembali meningkat,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam siaran resminya (21/2).

#honda #brio

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.