Pioneer di Kelas LMPV, Suzuki Ertiga Hybrid Resmi Diluncurkan Dengan Banderol Mulai Rp 270 Juta

Pioneer di Kelas LMPV, Suzuki Ertiga Hybrid Resmi Diluncurkan Dengan Banderol Mulai Rp 270 Juta

Bertempat di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, PT Suzuki Indomobil Motor meluncurkan mobil baru dari keluarga Smart Hybrid, (10/7).

Mobil tersebut ialah All New Suzuki Ertiga Hybrid yang memang sudah kami duga sebelumnya. Namun ternyata, bukan dari India asalnya, lantas dirakit langsung di pabrik Suzuki yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Yang paling bikin kami penasaran, ialah beberapa ubahan yang dilakukan Suzuki sehingga kembali menawarkan Ertiga dengan beberapa senjata baru untuk melawan kompetitor.

All New Ertiga Hybrid disebut mobil irit yang punya engine auto stop, dan integrated stop system. Sehingga mampu membuat bahan bakarnya lebih bagus, terutama fitur tersebut akan berguna ketika mobil berjalan pelan.

 

Beberapa ubahan yang dilakukan juga membuatnya lebih menarik ketimbang model sebelumnya.

 

Grill baru, pelek dual tone baru, fog lamp, lampu projektor led dan bumper depan dengan lips yang lebih modern.

Sementara di bagian dalem, didominasi interior berwarna grey, jok berwarna kulit dengan jahitan hitam.

 

Untuk jantung pacu, Susuki Smart Hybrid dipersenjatai mesin K15B + ISG + Lithium Ion. Dengan kapasitas 1.462 cc, mobil ini memiliki tenanga puncak 104,7 HP pada putaran mesin 6.000 rpm, dan punya torsi sebesar 138 Nm.

 

 

All New Ertiga Hybrid resmi dipasarkan dengan empat varian, dimulai dari banderol Rp 270,3 juta untuk GX manual, dan Rp 292,3 juta untuk tipe tertinggi yaitu Suzuki Sport.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com