Pesan Hyundai Stargazer Sekarang Mulai Rp 5 Juta, Sebelum Inden

Pesan Hyundai Stargazer Sekarang Mulai Rp 5 Juta, Sebelum Inden

Hyundai Stargazer akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Sebagai mobil yang dirakit di Cikarang, LMPV ini bisa jadi penantang terkuat Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga dan Toyota Veloz.

Lantas All New Hyundai Stargazer hadir dengan teknologi dan fitur canggih khas Korea Selatan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart sense.

Teknologi konektivitas Bluelink merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai melakukan pengecekan terhadap kendaraan melalui smartphone pengguna Stargazer. Salah satu fungsinya, pemberitahuan soal kondisi dan pemeliharaan kendaraan.

Selain itu, melalui aplikasi Bluelink, pelanggan dapat mengontrol mobil via ponselnya, seperti menyalakan mesin, AC, dan mengunci pintu. Canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada di luar pengawasan pemiliknya dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi ponsel.

Fitur itu juga dapat membuat pelanggan Hyundai terhubung dengan call center 7x24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

Jika Anda tertarik memboyong mobil ini, saat ini dealer Hyundai Gowa sudah membuka pemesanan dengan booking fee mulai Rp 5 juta.

"Peluncuran Hyundai Stargazer segera pada event GIIAS 2022 pada Agustus mendatang. Dengan diluncurkan Hyundai Stargazer menambah line-up kecintaan kustomer Hyundai Gowa terutama di segmen Low MPV," kata Damoza, CEO Hyundai Gowa, dalam siaran persnya, Sabtu.

"Kami di seluruh cabang Hyundai Gowa sudah open-booking Hyundai Stargazer pada 15 Juli lalu. Untuk detailnya silahkan menghubungi sales consultant cabang Hyundai Gowa terdekat di kota Anda," kata dia menambahkan.

Karena ketersediaan stok yang cepat habis, maka konsumen bisa memesannya terlebih dulu agar mendapatkan batch pertama pengiriman Stargazer yang direncanakan September-Oktober mendatang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com