Pertama di Dunia, Chery Hadirkan Mobil Khusus Perempuan

Pertama di Dunia, Chery Hadirkan Mobil Khusus Perempuan

Pabrikan otomotif berlomba-lomba memikat konsumen dengan mobil listrik terbarunya. Namun ada yang lebih menarik lagi dari program yang dilakukan Chery karena terasa lebih segmented lagi.

Jika yang lain menawarkan mobil yang nyaman dikendarai semua orang, tidak demikian dengan yang dilakukan Chery. Pasalnya pabrikan asal Tiongkok ini menghadirkan edisi khusus untuk para wanita.

Dalam hal ini, Chery telah mendesain salah satu mobil listrik mereka, Ant Charme, dengan esensi yang lebih feminim.

Dalam peluncurannya, Chery Ant Chrame ditawarkan dalam dua varian, yakni Ant Charme Romance dan Ant Charme Rococo. Pemilihan tersebut, telah disepakati agar mobil listrik ini begitu dekat dengan para wanita.

Adapun salah satu nuansa yang membuat mobil ini berbeda adalah penggunaan warna yang lebih feminim. Produsen telah menyediakan pilihan warna charm pink dan phantom purple. Namun, kedua model tersebut dihadirkan dengan desain atap putih guna memberikan desain yang lebih atraktif. Tidak hanya dari tampilan luarnya, dari sisi interiornya pun dibuat begitu menarik bagi kaum hawa.

Seperti dirilis Carnewschina, interiornya kini dibekali dengan nuansa minimalis namun tetap terkesan modern. Penggunaan warna juga masih begitu feminim dan menyesuaikan grafis luarnya.

Secara spesifikasi, mobil ini tergolong cukup compact. Panjangnya hanya 3.200 mm, lebar 1.670 mm dan tinggi 1.550 mm dengan wheelbase 2.150 mm.

Bicara fitunya, untuk menemani pengemudinya produsen telah membekali dengan layar portrait seluas 10,4 inci di tengah dashboard. Di samping itu, mereka juga menghadirkan dua tombil besae di bawah layar untuk mengoperasikan pendingin ruangan.

Meski diperuntukkan untuk wanita, namun, performa yang dihadirkan tidak main-main. Dari baterai listrik berkapasitas 30,6 kWh, mobil ini dapat memproduksi tenaga sebesar 30 kW dengan torsi maksimum 120 Nm.

Mengandalkan baterai serta tenaga yang mumpuni, mobil ini dikabarkan dapat melibas jarak tempuh 301 km hanya dengan sekali baterai penuh.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com