Perkenalkan Warna Merah Baru Mazda, Dampingi Soul Red Yang Terkenal

Perkenalkan Warna Merah Baru Mazda, Dampingi Soul Red Yang Terkenal

Setelah sukses dengan hero color-nya, yakni Soul Red, kini Mazda resmi memperkenalkan warna terbarunya,  Artisan Red Premium. Seperti dikutip dari Paultan.org (24/11), warna ini nantinya bakal menjadi warna jagoan dari Mazda.

Artisan Red Premium dikembangkan di pabrik dengan teknologi cat Takuminuri. Tidak hanya itu, warna ini dikembangkan dari beberapa kode warna Mazda, seperti Soul Red Crystal, Machine Grey, dan Rhodium White Premium.

Konsep warna baru ini dikembangkan dari anggur wine untuk memproyeksikan pandangan yang lebih halus dan canggih dibandingkan dengan warna Soul Red sebelumnya. Seperti pendahulunya Soul Red Crystal, Artisan Red Premium terdiri dari tiga lapisan – lapisan bening, lapisan tembus pandang, dan lapisan reflektif/penyerap.

Namun belum dijelaskan model Mazda apa yang bakal menerapkan warna baru ini. Saat ini, perlu diakui Mazda memang memiliki beberapa pilihan warna yang cukup menarik perhatian. Seperti Soul Red, Machine Grey, dan Poly metal Grey yang baru-baru ini menjadi hero color  di model CX-3 versi terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com