Penjualan Lexus Meningkat 106%, Model Ini Yang Diburu Konsumen

Penjualan Lexus Meningkat 106%, Model Ini Yang Diburu Konsumen

Lexus mengabarkan penjualan mereka yang fantastis selama 2021 kemarin. Dibanding tahun sebelumnya, mereka mengalami peningkatan sebanyak 106 persen dengan unit mencapai 760.012.

Penjualan yang bagus tersebut berdampak dari meningkatnya secara signifikan penjualan di pasar-pasar besar seperti Amerika Utara dan China.

Pada tingkat regional, penjualan Lexus di Amerika Utara mencapai sekitar 332.000 unit (112% dibandingkan tahun sebelumnya), dan China mencapai rekor tertinggi sekitar 227.000 unit (101%), mendorong pemulihan penjualan global.

Penjualan kendaraan listrik Lexus mencapai rekor tertinggi sekitar 260.000 unit (110% year-on-year) berkat penjualan yang kuat dari model hybrid ES, RX dan UX. Selain itu, dengan dirilisnya NX baru, dan PHEV yang baru diperkenalkan, Lexus mempercepat penyebaran kendaraan listrik ke pasar.

Lexus bertujuan untuk mencapai penawaran jajaran lengkap kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) di semua segmen pada tahun 2030, penjualan BEV 100 persen di Eropa, Amerika Utara, dan China, dan 1 juta unit terjual secara global.

Lexus berencana 100 persen kendaraannya yang dijual ke pasar global pada 2035 adalah kendaraan BEV.

"Terlepas dari dampak penyebaran COVID-19 yang berkelanjutan dan rantai pasokan suku cadang yang ketat, kami mampu memulihkan penjualan ke tingkat rekor pada tahun 2021, dengan menjual sekitar 760.000 unit," kata Presiden Lexus Internasional Koji Sato, dalam pernyataan resminya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com